Bitcoin adalah sebuah mata uang digital yang diciptakan oleh seorang pria berasal dari jepang yang bernama Satoshi. Ia menciptakan bitcoin melalui alogaritma yang berjalan pada setiap komputer, banyak yang mengclaim bahwa bitcoin adalah uang masa depan. Tujuan satoshi membuat bitcoin adalah, ia ingin semua orang didunia memiliki akses sendiri uang-uang yang mereka punya, tanpa ada sangkut paut pemerintah.

Minning Bitcoin Gratis
Minning Bitcoin

Saat ini banyak sekali situs-situs yang tersedia untuk minning atau nambang bitcoin secara gratis, namun tidak sedikit pula banyak dari web-web yang tersedia itu adalah SCAM. Bagi kalian yang belum mengerti apa itu SCAM, jadi SCAM adalah sebuah tipuan yang dibuat oleh pemilik blog agar seseorang tertarik membayar dengan harapan mendapat imbalan yang lebih dari apa yang mereka bayarkan. Hal ini dalam dunia minning bitcoin biasa disebut dengan deposit. Banyak web yang mengharuskan usernya deposit terlebih dahulu sebelum melakukan penarikan bitcoin yang sudah mereka dapatkan melalui web tersebut.

Ada yang depositnya kecil, ada juga yang mengharuskan deposit minimun sebesar 0.001 BTC. Tidak sedikit web yang SCAM dan tidak sedikit pula web-web yang terbukti membayar. Namun, pada kesempatan kali ini saya tidak akan membahas web-web mining yang mengharuskan sang user melakukan deposit terlebih dahulu, alias gratis. Apa itu webnya? yaitu freebitco.in.

Saya sudah berkali-kali Payout di freebitco.in, bukti payout bisa kalian lihat pada gambar dibawah ini.

Freebitco.in
Bukti Payout Freebitco.in

Okee langsung saja ke topik bagaimana cara menambang bitcoin secara gratis tanpa deposit di web freebitco.in, pertama silahkan kalian Login/Daftar langsung ke web resminya www.freebitco.in. Jika sudah, disana terdapat dua fitur yang sahabat gunakan untuk mendapatkan bitcoin secara gratis, diantaranya adalah:

1. Free BTC

Free BTC adalah sebuah fitur secara gratis yang tersedia di freebitcoin, pada menu ini sahabat bisa mendapatkan bitcoin sesuai dengan rating trade dunia bitcoin. Sahabat bisa mendapatkan bitcoin secara gratis setiap jamnya, lumayan bukan? tidak perlu menunggu lama untuk mengumpulkan banyak bitcoin.

free BTC
Fitur Free BTC

Foto diatas diambil pada tahun 2017, dengan rate 1 BTC= Rp.60.800.000,- lebih. Disana tersedia beberapa angka, jika sahabat mendapatkan angka diatas 9986 maka semakin besar reward bitcoin yang akan sahabat dapatkan, disini kita hanya mengadu keberuntungan saja, jika sahabat beruntung, maka bisa saja sahabat mendapatkan angka 10.000.

2. Multiply BTC

Fitur kedua yang bisa mendapatkan bitcoin secara gratis di freebitcoin adalah MULTIPLY BTC. Pada menu ini sahabat hanya perlu memprediksi atau memlihi HI atau LO, jika sahabat memilih HI maka sahabat telah memberikan prediksi bahwa angka yang akan keluar adalah angka yang besar, begitu juga sebaliknya dengan yang LO.

multiply btc
Fitur Multiply BTC

Ini adalah alternatif tercepat untuk mendapatkan bitcoin, bayangkan saja jika sahabat memiliki 0.5 bitcoin, lalu sahabat memenangkan dari fitur multiply ini, sahabat sudah mendapatkan 0.5 BTC hanya dalam beberapa detik saja. Namun, pada fitur ini kita hanya mengadu nasib, keberuntungan kita dipertatuhkan dengan angka persentase senilai 47%.


Nah itulah beberapa cara untuk menambang bitcoin pada web freebitcoin, jangan ragu untuk mengumpulkan bitcoin disana, karena web tersebut memang benar-benar terbukti membayar para usernya. Selain dari dua fitur diatas, sahabat juga masih bisa mengumpulkan bitcoin dari hasil refferal. Apa yang dimaksud dengan refferal? maksudnya adalah user yang terdaftar melalui ID akun freebitcoin kalian, sahabat akan mendapatkan BTC gratis 20%-50% setiap user yang mendaftar menggunakan ID freebitcoin sahabat mendapatkan bitcoin. 
      
Axact

ARTIKEL BELAJAR SEO

ARTIKEL BELAJAR SEO Adalah sebuah blog yang membahas search engine optimization khususnya search pada mesin pencarian yang paling terkenal GOOGLE. Sebagian artkel ini kami Copas dari berbagai sumber, tidak mengurangi hormat kami, kami mohon maaf jika artikel anda kena copas semoga ilmu yang anda tulis di blog bisa bermanfaat dan tentunya pahala akan mengalir kepembuat tulisan pertama..Aamiin

Post A Comment:

0 comments: