Hallo sobat blogger, pada kali ini intervirtual blog akan memberikan sebuah turtorial tentang cara memngisi gcash melalui voucher unipin yang telah kita beli sebelumnya melalui Alfamart ataupun Indomart. Ya, voucher unipin tersedia di Alfamart ataupun Indomart, jadi bagi kalian yang tidak memiliki kartu kredit bisa membelinya secara langsung menggunakan uang tunai. Namun pertanyaannya adalah, bagaimana cara menggunakan voucher tersebut untuk membeli Shell di garena? cukup mudah sobat, silahkan ikuti langkah-langkah dibawah ini.

Pastikan kalian sudah membeli voucher unipin, voucher tersebut tersedia 10.000, 20.000, 50.000 dan seterusnya. Jika sudah, masuk kedalam situs  selanjtunya kalian pilih Shell Top Up. Perhatikan gambar dibawah ini.

Pilih Shell Top Up

Selanjutnya kalian pilih UniPin > Lanjutkan Pembayaran. Perhatikan gambar dibawah ini.

Pilih UniPin lalu klik Lanjutkan Pemnbayaran

Selanjutnya, kalian pilih yang UniPin Express. Perhatikan gambar dibawah ini.

Pilih UniPin Express

Selanjutnya kalian akan dialihkan ke from pengisian serial, atau kode dari voucher yang sudah kalian beli sebelumnya, jika sudah kalian isi, silahkan kalian klik subm,it saja, maka topup shell via unipin sudah selesai.

Masukan serial Voucher

Segitu saja turtorial pada intervrtual blog, semoga bermanfaat.
Axact

ARTIKEL BELAJAR SEO

ARTIKEL BELAJAR SEO Adalah sebuah blog yang membahas search engine optimization khususnya search pada mesin pencarian yang paling terkenal GOOGLE. Sebagian artkel ini kami Copas dari berbagai sumber, tidak mengurangi hormat kami, kami mohon maaf jika artikel anda kena copas semoga ilmu yang anda tulis di blog bisa bermanfaat dan tentunya pahala akan mengalir kepembuat tulisan pertama..Aamiin

Post A Comment:

0 comments: