Hallo sahabat blogger, pada kesempatan kali ini intervirtual blog akan membahas mengenai google adsense. Kali ini saya akan memberikan turtorial bagaimana cara mengaktifkan ads.txt pada blogger. Tujuan dari ads.txt adalah untuk memastikan ID pub adsense yang kalian pasang pada blog kalian agar tidak beresiko pada penghasilan kalian.

Gambar perintah ads.txt perlu diaktifkan.
Jika akun adsense kalian mendapatkan pemberitahuan seperti itu tenang saja sobat, itu bukan hukuman banned, ataupun pelanggaran, perintah itu hanya untuk mengaktifkan ads.txt pada blogger kalian. Untuk mengaktifkan ads.txt kalian hanya perlu masuk ke Blogger, lalu pilih menu Setelan > Preferensi Penelusuran > Monetasi > Aktifkan ads.txt, pada from ads.txt kalian hanya perlu mengisi yang diperintahkan oleh google adsense, perhatikan gambar dibawah ini.

Kode untuk ads.txt


Simpan jika sudah, tunggulah 1x24 jam, atau paling lambat biasanya dua hari saja, maka nanti penghasilan kalian akan berjalan kembali. Semoga bermanfaat.

Axact

ARTIKEL BELAJAR SEO

ARTIKEL BELAJAR SEO Adalah sebuah blog yang membahas search engine optimization khususnya search pada mesin pencarian yang paling terkenal GOOGLE. Sebagian artkel ini kami Copas dari berbagai sumber, tidak mengurangi hormat kami, kami mohon maaf jika artikel anda kena copas semoga ilmu yang anda tulis di blog bisa bermanfaat dan tentunya pahala akan mengalir kepembuat tulisan pertama..Aamiin

Post A Comment:

0 comments: