Hallo sahabat intervirtual blog, kali ini saya akan memberikan sedikit tips bagaimana cara mendapatkan bitcoin dengan cepat melalui freebitcoin. Freebitcoin adalah salah satu website legendaris untuk mengumpulkan bitcoin, website ini tidak hanya terbukti membayar para publishernya, melainkan juga memberikan bonus 1BTC perminggu, sungguh suatu hal yang sangat menguntungkan. Ada beberapa fitur di web freebitcoin, yiatu free BTC, Multiply BTC, Rewards, Loterry, Mining. Semua fitur tersebut bisa kalian maksimalkan untuk mendapatkan profit BTC yang lebih banyak disetiap harinya. Berikut adalah jumlah bitcoin saya dari web freebitcoin.



Okee langsung saja ke cara trick mendapatkan BTC dengan cepat di freebitcoin, salah satu trick cepat bermain freebitcoin adalah melalui multiply BTC, kalian bisa menggunakan trick auto roll ataupun trick manual, namun tidak dapat dipastikan kalian akan mendapatkan banyak bitcoin, karena sistem multiply di freebitcoin sangat sulit untuk diprediksi walau persentase kemengannya adalah 47.5%, Silahkan copy script auto roll dibawah ini.

bconfig = {
  maxBet: 0.00000256,
  wait: 700,
  toggleHilo:false
};
hilo = 'lo';
multiplier = 1;
rollDice = function() {
  if ($('#double_your_btc_bet_lose').html() !== '') {
    $('#double_your_btc_2x').click();
    multiplier++;
    if(bconfig.toggleHilo)toggleHiLo();
  } else {
    $('#double_your_btc_min').click();
    multiplier = 1;
  }
  if (parseFloat($('#balance').html()) < (parseFloat($('#double_your_btc_stake').val()) * 2) ||
    parseFloat($('#double_your_btc_stake').val()) > bconfig.maxBet) {
    $('#double_your_btc_min').click();
  }
  $('#double_your_btc_bet_' + hilo + '_button').click();
  setTimeout(rollDice, (multiplier * bconfig.wait) + Math.round(Math.random() * 100));
};
toggleHiLo = function() {
  if (hilo === 'lo') {
    hilo = 'lo';
  } else {
    hilo = 'lo';
  }
};
rollDice();


Langkah selanjutnya adalah klik kanan, lalu pilih inpect elemen, lalu klik console dan pastekan code yang diatas, lalu enter.


Jika sudah kalian hanya perlu menunggu saja hingga earning BTC kalian bertambah, semoga bermanfaat.
Axact

ARTIKEL BELAJAR SEO

ARTIKEL BELAJAR SEO Adalah sebuah blog yang membahas search engine optimization khususnya search pada mesin pencarian yang paling terkenal GOOGLE. Sebagian artkel ini kami Copas dari berbagai sumber, tidak mengurangi hormat kami, kami mohon maaf jika artikel anda kena copas semoga ilmu yang anda tulis di blog bisa bermanfaat dan tentunya pahala akan mengalir kepembuat tulisan pertama..Aamiin

Post A Comment:

0 comments: