Hallo sobat blogger . Mas achwan kali ini akan membahas seputar bitcoin , bitcoin adalah mata uang digital yang kegunaannya sama seperti kartu kredit , namun keunggulannya menggunakan bitcoin adalah kita tidak perlu mempunyai kartu kredit , kita hanya perlu memiliki akun untuk menyimpan bitcoin yang kita miliki saja atau biasa disebut Dompet Bitcoin . Sudah banyak web yang menyediakan layanan untuk menampung bitcoin tersebut termasuk indonesia , saat ini dompet bitcoin indonesia adalah vip.bitcoin.co.id . Web tersebut adalah web resmi indonesia untuk menyimpan atau menukar bitcoin menjadi uang .


Bitcoin Indonesia
Bitcoin

Menambang bitcoin bukan hal yang asing lagi saat ini , karena hanya 1 BTC harga kedalam uangnya sudah sangat mahal sekali , 1 BTC bernilai Rp.10jt , harga tersebut bisa mengalami kenaikan ataupun penurunan tergantung trading dari bitcoinnya . Maka dari itu tidak sedikit orang yang mengumpulkan bitcoin ini untuk mendapatkan penghasilan tambahan .

Lantas bagaimana cara mendapatkan 1 bitcoin dengan cepat dan sangat mudah ? ada banyak web yang membagikan bitcoin secara gratis , kita yang perlu menunggu waktu limit untuk mengklaim bitcoin secara berkala .


Freebitco.in

Web ini bagi saya adalah web penambang bitcoin terbaik hingga saat ini , selain terpercaya membayar web ini juga terdapat fitur Multiply yang dapat digunakan oleh semua member untuk mendapatkan bitcoin tambahan dengan cara mengklik HI atau LO , dan andalkanlah fitur referral dari web ini , karena semakin banyak referral dan semakin banyak juga referral anda mendapatkan bitcoin maka semakin besar juga kemungkinan anda untuk mendapatkan 1 BTC dalam satu hari saja .

Dan bisa mendapatkan 0.2 BTC setiap jamnya difitur free BTC dengan cara roll angka secara acak , dan angka yang keluar akan mendapatkan reward BTC sesuai dengan hadiah yang telah ditentukan .

Jika anda belum memiliki akun Freebitco.in silahkan daftar di web resminya http://freebitco.in


777bitco.in

Web ini adalah web yang sangat mirip sekali dengan web freebitco.in , mungkin web ini adalah web cabang dari freebitco.in , karena sama-sama terdapat menu multiply , perbedaannya hanyalah jumlah hadiah yang terdapat difitur freebtc , diweb ini lebih sedikit dibandingkan dengan freebitco.in , namun diweb ini hanya diperlukan waktu 15menit saja untuk mengklaim BTC tidak seperti freebitco.in yang memerlukan waktu 1jam untuk mendapatkan btc secara berkala .


Jika anda belum memiliki akun 777bitco.in silahkan daftar diweb resminya http://777bitco.in


Nah mungkin itulah beberapa cara agar mendapatkan btc dengan cepat dan sangat mudah dalam satu hari , intinya adalah perbanyak promosi agar anda mendapatkan referral lebih banyak untuk memperbanyak pendapatan anda setiap harinya , karena bukan hal yang tidak mungkin mendapatkan 1btc dalam satu hari jika anda memiliki referral lebih dari 500 orang . 
      

Axact

ARTIKEL BELAJAR SEO

ARTIKEL BELAJAR SEO Adalah sebuah blog yang membahas search engine optimization khususnya search pada mesin pencarian yang paling terkenal GOOGLE. Sebagian artkel ini kami Copas dari berbagai sumber, tidak mengurangi hormat kami, kami mohon maaf jika artikel anda kena copas semoga ilmu yang anda tulis di blog bisa bermanfaat dan tentunya pahala akan mengalir kepembuat tulisan pertama..Aamiin

Post A Comment:

0 comments: