Backlink merupakan hal yang sangat vital guna meningkatkan ranking website apalagi bila backlink yang anda dapatkan berupa backlink yang amat berkualitas so mari baca artikel SEObagaimana cara Mendapatkan Backlink? dan cara menggunakan backlink explorer ini.

Seperti apa backlink berkualitas? silahkan baca artikel-artikel kami yang terdahulu seperti:Panduan Mencari, Membuat Backlink Yang Unik atau Daftar Jenis Nama Software SEO Untuk Keyword dan Backlink Yang Gratis atau Kesalahan-kesalahan Saat Melakukan Link Building dan satu lagi Tips Cara Mendapatkan Backlink Blog Komentar Dari Website Yang Berkualitas dengan membaca keempat kriteria backlink yang berkualitas saya rasa tidak perlu panjang lebar berbicara mengenai hal ini.Ada yang mau lihat lihat koleksi atau membeli KAOS DAKWAH atau KAOS DISTRO bisa di lihat stok nya di GHIRAH

Bagaimana Cara Dapat Backlink?

Bila cuma mendapatkan backlink saja sangat banyak sekali cara-cara yang bisa anda gunakan untuk mendapatkanny seperti:
Melalui blog comment
Artikel direktori
Artikel dari blog
Forum
Guest Book
Shoutmix
Social bookmarking
Iklan
Dst

Anda bisa mencari sumber-sumber backlink yang bisa anda gunakan semau anda bila cuma dapat backlink saja yang anda anda inginkan. Tapi bila ingin mendapatkan backlink yang berkualitas tentu saja ada beberapa tahapan yang harus anda kerjakan menggunakan teknik yang telah saya tulisakna pada postingan-postingan sebelumnya.
Mengapa Harus Mencari Backlink?

Backlink tidak datang sendiri terkecuali website anda berupa web yang memiliki peranan penting bagi masyarakat banyak atau website berjenis social media semacam Facebook, Twitter, Stumbleupon dan sejenisnya karena user akan membuat tautan/link menuju web anda tapi bila web anda belum populer anda tentu harus mencarinya.


Siapapun anda yang ingin memiliki website berada pada ranking teratas di berbagai macam search engine maka backlink lah yang bisa mengantarkannya terutama sekali backlink yang berkualitas.
Memperkenalkan Backlink Explorer

Apa Backlink Explorer? Backlink Explorer adalah layanan yang biasa digunakan para webmaster untuk memeriksa backlink. Dengan bantuan Backlink Explorer ini maka kita dapat mengetahui sumber-sumber backlink yang ada.

Backlink Explorer yang bagus adalah yang bisa memberikan laporan beberapa hal penting seperti:

Jumlah backlink
Anchor text
Do dan Nofollow
Class C IP
Subnet
Platform
Rank
Authority
Kualitas
Country
TLD
Site topics
Social signal
Alexa rank
etc

Bila anda mempergunakan backlink explorer ini selain bisa mendapatkan informasi yang anda ingini anda juga bisa menjadi result dari backlink explorer itu sebagai sumber backlink.
Layanan Backlink Explorer Yang Gratis

Berikut ini nama-nama pemberi layanan backlink explorer yang bisa anda gunakan secara gratis tapi ada juga yang berbayar seperti:

BING Link-Explorer

BING Link-Explorer adalah alat yang hebat dari Microsoft Proyek BING. Ini adalah bagian dari feature gratis dari alat webmaster BING untuk menggunakannya anda harus terdaftar dan ingin Anda untuk login. Ada beberapa pilihan filter seperti jangkar teks dan inbound link dan internal.

BLEKKO

Blekko adalah mesin pencarian backlink juga yang gratis dan Anda dapat menggunakannya sebagai alat SEO. Dengan menambahkan parameter untuk permintaan pencarian Anda dapat meminta beberapa rincian tentang website, seperti jangkar teks, inbound link, negara asal, dan banyak lagi.

ALEXA

ALEXA menyediakan semua jenis data tentang website dan lalu lintas mereka. Alexa terkenal dengan sebutan Alexa Rank yang memberikan gambaran singkat tentang jumlah kunjungan domain.

OpenSiteExplorer

OpenSiteExplorer oleh SEOmoz adalah salah satu yang paling banyak digunakan layanan SEOgratis Analytics di seluruh dunia. Ini menyediakan para penggunanya tidak terdaftar filter untuk sumber eksternal link, analisis deeplink, jangkar teks dan nilai untuk PageAuthority (seperti MozRank).

MajesticSEO

MajesticSEO dikenal sebagai link database terbesar. The Majestic Site Explorer menyediakan tidak terdaftar pengguna dengan sejarah backlink dan grafik aliran kepercayaan, analisis deeplink. Seorang pengguna akun gratis diperbolehkan untuk melihat top 5 inbound link, anchor text dan lebih statistik.

Searchmetrics

SearchMetrics tidak memerlukan pendaftaran tetapi memiliki rencana berlangganan gratis yang menyediakan info lebih lanjut. Ini membawa sejumlah besar rincian untuk domain dan deeplinks: Lokasi (IP), Anchor Text, linkbuilding Sejarah, Sinyal Sosial dan masih banyak lagi.

SISTRIX

SISTRIX adalah alat SEO yang paling banyak digunakan di pasar pencarian Jerman. Modul backlink semua baru dapat digunakan intuitif dengan semua filter seperti nofollow, domain akar atau link diarahkan (301).
Axact

ARTIKEL BELAJAR SEO

ARTIKEL BELAJAR SEO Adalah sebuah blog yang membahas search engine optimization khususnya search pada mesin pencarian yang paling terkenal GOOGLE. Sebagian artkel ini kami Copas dari berbagai sumber, tidak mengurangi hormat kami, kami mohon maaf jika artikel anda kena copas semoga ilmu yang anda tulis di blog bisa bermanfaat dan tentunya pahala akan mengalir kepembuat tulisan pertama..Aamiin

Post A Comment:

2 comments: