ARTIKEL BELAJAR SEO : Belum diterima di Google Adsense? Atau akun AdSense kamu kena banned? Sama dong kayak ane. Jangan bersedih hati, karena masih ada beberapa situs/website penghasil dollar yang masih bisa dijadikan Alternatif dari Google Adsense. Sambil nunggu/ memantaskan diri untuk diterima GoogleAdSense, yuk mari coba beberapa alternatif AdSense berikut ini:
Ada yang mau lihat lihat koleksi atau membeli KAOS DAKWAH atau KAOS DISTRO bisa di lihat stok nya di GHIRAH
  • Popcash
Popcash


            Popcash ini, merupakan alternatif google adsense yang saya cukup rekomendasikan untuk blog dengan traffic yang cukup kecil, dikarenakan popcash ini menyediakan iklan berupa popup, dimana popup ini tidak selalu muncul, popup akan muncul beberapa kali per hari untuk satu visitor, jadi visitor yang berpengaruh disini, bukan pageview. 
  • Popads
Popads


           Popads hampir sama halnya dengan Popcash, iklan yang ditampilkan berupa Popup, dan terlebih lagi popup tak akan menampilkan iklan, jika di klik sendiri oleh Publishernya. 
  • Adhexa
Adhexa


           Untuk Adhexa, iklan yang ditampilkan berupa banner, dan akan dihitung berupa impression terhadap iklan tersebut, jadi ini bergantung pageview, ketika kita melakukan refresh terhadap blog/website kita,  maka penghasilan kita akan bertambah tapi tidak selalu setiap impresi dihitung, jadi semakin banyak kita melakukan refresh, belum tentu penghasilan akan meningkat. Minimum Payout Adhexa adalah 5 dollar gan. 
  • Yllix
Yllix


           Yllix, untuk menjadi Publisher iklan Yllix tidaklah sulit, cukup daftar dan isikan beberapa form, lalu pasang script iklan Yllix di blog/website mu, lalu Yllix akan mendeteksi blog/web mu, iklan yang dapat dipasang bisa berupa banner, popup, slider, dsb. 
  • Propellerads
Propellerads


          Propeller ads cukup saya rekomendasikan karena sama dengan Yllix karena banyak pilihan iklan yang bisa dipasang, seperti popup, slider, dan banner juga bisa memasang iklan untuk Mobile, popup di propeller ads sering muncul dan memiliki bayaran per impresi yang cukup besar. Minimum payout untuk PropellerAds cukup tinggi gan, 100 dollar. 
  • Revenuehits
Revenuehits

          Revenuehits pun patut dicoba, pilihan iklan yang disediakan banyak dan relatif lebih lengkap, plus bayaran per impresi yang cukup tinggi. Minimum payout dari revenuehits kalo ga salah 20 dollar gan. 
  • ClickSor
ClickSor

         Click Sor juga memiliki pilihan iklan yang beragam, tetapi setiap iklan nya sering muncul popup yang tidak diinginkan, jadi menganggu kenyamanan para pengunjung. 
Axact

ARTIKEL BELAJAR SEO

ARTIKEL BELAJAR SEO Adalah sebuah blog yang membahas search engine optimization khususnya search pada mesin pencarian yang paling terkenal GOOGLE. Sebagian artkel ini kami Copas dari berbagai sumber, tidak mengurangi hormat kami, kami mohon maaf jika artikel anda kena copas semoga ilmu yang anda tulis di blog bisa bermanfaat dan tentunya pahala akan mengalir kepembuat tulisan pertama..Aamiin

Post A Comment:

0 comments: