Mau Earning 30$ Perhari dari Adsense Begini Caranya

ARTIKEL BELAJAR SEO : Pagi semua, salam sukses buat temen temen IM di sini. Senang bisa menyapa kembali di ruang diskusi IM terbesar di Indonesia ini. Maaf neh pagi -pagi udah bikin greget temen temen soal earning adsnese.
Ada yang mau lihat lihat koleksi atau membeli KAOS DAKWAH atau KAOS DISTRO bisa di lihat stok nya di GHIRAH
Kadang kita malah ngerasa salting sendiri ngeliat SS adsense yang laen dengan earning yang tinggi, tapi itulah manusia. He he.... sebelumnya ane minta maaf dulu kalo treat ane ini bukan untuk menggurui atau pamer penghasilan adsense, karena di sini saya akan sedikit berbagi teknik dalam bermain adsense supaya earning bisa miningkat, setidaknya bisa mendapat sedikit dari akun adsense kalian.

Teknik di sini saya tidak memberikan teknik menjurus ke adsense nya langsung. pasti namanya blogger pasti traffik dahulu sebelum earning meningkat. Intinya traffik tinggi earning ikut nyusul..

Sekali lagi jangan pada buli yeee.. mana triknya adsensenya ... ah ente mah cuma pamer 100 % .. Ok OK .. ane kasih sedikit trik untuk meningkatkan adsense kalian.. Tapi di sini saya tekankan dalam menaikan traffik blog bukan menaikan earning adsnese. kembali seperti di atas, traffik naek earning juga ikut naek.

It,s ok kita lanjut di bawah:


Teknik yang saya gunakan dalam mendongkrak earning adsense pertama adalah membuat kontent terlebih dahulu.. saya tekankan menggunakan domain TLD.

Gunakan domain yang sudah cukup umur atau setidaknya memiliki DA / PA di atas 20 an..

Setelah blog udah siap, kalian buat artikel...


cara membuat artikel versi ane untuk bermain adsense:


1. Gunakan Niche yang cukup tinggi pencarian dan nilai CPC nya .. contoh Niche otomotif dan kesehatan.

2. Setelah Niche sudah di tentukan , langkah kedua. riset KW .. dalam riset KW ini saya tekankan sangat penting sekali untuk mencari visitor.. kalian sudah pada tau lah,, ga usah sok bego.. hiks..

dalam riset KW cari KW yang persainganya rendah, setelah KW sudah siap. kalian buat artikel dengan KW tersebut.

Penting !

Dalam membuat artikel saya tekankan 300 - 500 kata

Dalam artikel letakan 3 KW yang kalian tembak.. gunakan 2 text link dalam KW tersebut.

3. Gunakan Image ALT dalam gambar blog dengan KW yang di tembak.

4. Posting dalam sehari wajib di atas 10 artikel

Teknik rahasia ane dalam membuat artikel dengan cepat :

Ini sangat keren sekali untuk membuat artikel, dalam teknik ini saya menggunakan cara : awal paragraf kita ketik sendiri setidaknya satu paragraf pembuka setelah itu kita cari artikel yang sesuai dengan KW kita, lalu di kopas saja.. dan untuk paragraf terakhir saya buat kaliamt penutup sendiri.

Jadi intinya yang unik hanya di awal dan akhir paragraf.

WOOOOWWW.. kog berani ente buat artikel kek gitu?

he he.. ya intinya jaga etika yah.. kasih kredit link ke blog yang akan kita kopas di artikel kita tersebut...

Kenapa harus kopas.. kalao sendiri kan lebih unik ?

We ke ke ke.. di sini rahasia saya mendapat backlink, kenapa saya kopas artikel orang.. ( kerjakan dulu, baru komentar ) - biasanya banyak yang gagal, karena ga praktek-praktek. CUma di pikir , numpuk di kepala, akhirnya mabok, ga jadi dah prakteknya...

Nah teknik di atas saya gunakan dalam membangun blog ane untuk menaikan earning adsense ane. di bawah ini saya sertakan SS adsense ane,, maaf banget sebelumnya.. ane bukan bermaksut pame.. sekali lagi,, ane ga bermaksut pamer...hanya sedikit ngasih semangat saja yang masih lesu ..

Teknik di atas memang sudah banyak yang share di sini. tapi kadang yang namanya manusia. kadang meremehkan yang kelihatanya simpel dan sederhana.. Kalo ane sendiri. SEO itu ga ada yang rumit, yang rumit itu pakar SEO nya yang hanya bikin rumit permasalahan.. maaf neh ye,,, 1 + 1 ya hanya 2 .. ga ada jawaban laen.. kalo ilmu matematika.... kalo yang ngejawab 4 dulu baru 1 ya berarti menggunakan jalan panjang dan rumit.. capek sendiri kan.. yang membuat Google rumit itu ya pakar SEO.... hiks.. kalau untuk memenangkan page ONE ane ga tau.. ampunnnn.,,, kaburrrrr.....................

Oke sekian dulu dari ane. sekali lagi ane minta maaf jika ada salah kata, atau kesanya hanya ingin pamer mengenai adsense ane. tapi di sini ane ingin berbagi cara saya untuk mendatangkan traaffik dan menaikan earning adsense..

Apalagi sekarang ini ane lihat, CPC adsense lokal mak nyus.. rata rata di atas $0.10 woooow.. mantaf...

Oke sekian dari saya semoga share di atas menjadi bahan yang di perhitungkan bukan menjadi bahan tertawaan buat kalian semua.. Kalo misal masih kurang berkenan ane minta maaf ya kawan.. semangat selalu ngeblog kalian.. kemenangan tidak datang dengan sendirinya, kemenagan kita yang menentukan dan kita yang mengawalinya. Kita mau menang ya kita harus perang . perang bukan hanya melawan musuh, kadang perang bisa memerangi kita sendiri, memerangi rasa malas dan sebagainya dan perang untuk menang perlu yang nemanya pengorbanan. dan pengorbanan tidak selalu materi... Ingat kawan. sukses adalah proses yang harus kalian bayar mahal sebelum kalian merasakan di mana kalian berada di tempat yang paling tinggi.
Axact

ARTIKEL BELAJAR SEO

ARTIKEL BELAJAR SEO Adalah sebuah blog yang membahas search engine optimization khususnya search pada mesin pencarian yang paling terkenal GOOGLE. Sebagian artkel ini kami Copas dari berbagai sumber, tidak mengurangi hormat kami, kami mohon maaf jika artikel anda kena copas semoga ilmu yang anda tulis di blog bisa bermanfaat dan tentunya pahala akan mengalir kepembuat tulisan pertama..Aamiin

Post A Comment:

0 comments: