Ada yang mau lihat lihat koleksi atau membeli KAOS DAKWAH atau KAOS DISTRO bisa di lihat stok nya di GHIRAH

ARTIKEL BELAJAR SEO : ChikebumsApple memang memiliki penggemar tersendiri yang kerap menunggu-nunggu apa yang dihadirkan sebagai produk terbarunya, termasuk smartphone. Sempat beredar, China Mobile menginformasikan jika April mendatang iPhone dengan layar 4 inci 7c akan dirilis, ternyata tidak hanya itu.


Dikutip dari Phonearena, ada nama lain yang sempat disebut, yakni iPhone 6c. Kabar terbaru, justru menginformasikan jika Apple akan merilis ponsel dengan layar 4 inci yang bernama iPhone 5e

Seri e ini mewakili kata enhanced (peningkatan). Meskipun begitu, laporan terbaru ini memang masih berupa spekulasi yang berkembang, dimana sebelumnya mengabarkan iPhone 5c akan hadir dengan casing logam. 

Tapi jika laporan terbaru ini benar, maka akan merevisi beberapa spesifikasi yang telah didengar sebelumnya. Seperti dalam hal chipset, yang sebelumnya dikabarkan handsetterbaru Apple akan menggunakan chipset A9, tapi seri 5e itu justru masih menggunakan A8 dengan RAM 1 GB. 

Perangkat juga akan didukung Apple Pay, NFC dan VoLTE. Dilengkapi dengan rear-kamera 8MP dan akan dibanderol setara dengan USD500 atau sekitar Rp6 jutaan.
Axact

ARTIKEL BELAJAR SEO

ARTIKEL BELAJAR SEO Adalah sebuah blog yang membahas search engine optimization khususnya search pada mesin pencarian yang paling terkenal GOOGLE. Sebagian artkel ini kami Copas dari berbagai sumber, tidak mengurangi hormat kami, kami mohon maaf jika artikel anda kena copas semoga ilmu yang anda tulis di blog bisa bermanfaat dan tentunya pahala akan mengalir kepembuat tulisan pertama..Aamiin

Post A Comment:

0 comments: