ARTIKEL BELAJAR SEO : Pembahasan kali ini mengarah kepada wanita yang sukses melalui internet. Bicara tentang wanita, pasti tak luput yang namanya Fashion dan Make up karna itu memang hobi dan gaya hidup dari mereka. Dan di bawah ini ada beberapa wanita yang sukses menyalurkan hobimya menjadi sebuah inspiratif bagi banyak wanita. Siapa saja mereka langsung saja disimak ;

1. Evita Nuh
Ada yang mau lihat lihat koleksi atau membeli KAOS DAKWAH atau KAOS DISTRO bisa di lihat stok nya di GHIRAH



Evita Nuh gadis kelahiran 1999 ini memiliki gaya busana yang sangat styllish. Di usianya yang masih sangat mudah dia memiliki selera fashion yang tinngi di bandingkan dengan anak seumuran dengannya. Beberapa tahun lalu Evita Nuh memnjadi perbincanagn hangat di media internasional, berkat fashion yang di publikasikan melalui blogmya tersebut. jelly jellybeans.blogspot.com adalah nama blog dari Evita Nuh, di situ ada banyak desain yang sangat luar biasa kelas dunia.

2. Diana Rikasari





Wanita lulusan Universitas Indonesia ini memang sudah lama menjadi seorang blogger. Lewat blognya tersebut banyak wanita yang terinspirasi olehnya. Blog yang membahas tentang fashion  itu tak pernah sepi darri pengunjung. Wanita yang dulu pernah berprofesi sebagai Assistant Brand Manager di Unilever itu kini telah memiliki sepatu sendiri bernama 'I Wear Up.

3. Dian Pelangi


Dian Pelangi


Desainer muda ini sangat suka memposting gaya berbusananya sendiri diblog miliknya. Tak heran kalau sekitar 10 ribu  follower di blognya tersebut. Dan banyak wanita yang sangat terinspirasi oleh fashion hijab darinya.

4. Andra Aloditta 





Seorang fotografer ini selalu memposting hasil fotonya di blog pribadinya. karya yang luar biasa dan natural ini sangat di sukai banyak orang, bahkan sesama fotografer lainya.

5. Elizabeth Cristina Parameswari




Wanita yang merupakan salah satu dari member Indonesia Beauty Blogger ini juga memberikan banyak inspirasi kepada banyak orang terhadap make up. Membuat ia menyalurkan hobinya tersebut sebagai make-up artist.

6. Indah Nadia Puspita


 Indah Nadia Puspita

Pemilik blog Indahnadapuspita.blogspot.com ini juga bisa dijadikan inspirasi banyak wanita yang suka berhijab. Blog yang konsisten yang berisi tentang fashion hijab, membuat dia menjadi inspirasi bagi wanita untuk tampil sebagai muslimah.

7. Stella Lee




Gadis kelahiaran 12 September 1992 ini merupakan salah satu beauty blogger yang cukup terkenal. Dia terjun  di dunia blog mulai tahun 2009 dengan nama blog www.stella.net yang berisi tentang review produk kosmetik yang dibelinya. Pencapaian terbesarnya berkat ngeblog adalah dia diundang ke Korea oleh Etude House.

Itulah Blogger Tercantik di Indonesia Yang Paling Sukses, Semoga para wanita indonesia bisa sukses seperti mereka dan jadi inspirasi banyak orang.
Axact

ARTIKEL BELAJAR SEO

ARTIKEL BELAJAR SEO Adalah sebuah blog yang membahas search engine optimization khususnya search pada mesin pencarian yang paling terkenal GOOGLE. Sebagian artkel ini kami Copas dari berbagai sumber, tidak mengurangi hormat kami, kami mohon maaf jika artikel anda kena copas semoga ilmu yang anda tulis di blog bisa bermanfaat dan tentunya pahala akan mengalir kepembuat tulisan pertama..Aamiin

Post A Comment:

0 comments: